Jumat, 21 Mei 2010

HANYA WAKTU YANG BISA MENJAWAB CINTA

| Jumat, 21 Mei 2010 | 0 komentar

kini aku berdiri ditepian hati
bimbang tuk memilih yang mana cinta sejati
aku  trus mencoba untuk mencari
tapi tak bisa ku pilih mana yang ada dihati,,,

oh..tuhan beri aku petunjuk cinta ini
agar aku tak menyesal diahir nanti
karna aku mencari wanita yang bisa pahmi,
mengerti diri ini,,,
agar aku menjadi raja buat ratuku nanti

tolong tuhan bantu hambamu ini
agar menjadi lelaki yang sejati
lelaki yang wanita ingini dan wanita sukai
agar aku menjadi raja cinta di alam bumi ini

tapi hanya satu ratu cintaku yang ada dihati
kau lah titisan sang dewi
yang akan menjadi pelabuhan cinta terahir
dalam perjalanan cintaku ini......

 



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

KOMENTARI PUISI SAYA YACH ,,,,,,,,,,,,,,,MAKACIH SS.SD....

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com