Rabu, 02 Juni 2010

nafas cinta terahirku

| Rabu, 02 Juni 2010 | 0 komentar

cinta itu indah
tapi tak seindah  cerita romeo dan juliet
tapi aku yakin cinta itu akan datang pada waktunya
dan saat itu  akan ku peluk erat-erat agar cinta itu tertidur dalam pelukku
tak akan ku lepas sampai ku hembus kan nafas cintaku yang terahir




tuhan tolong aku

aku ingin jadi bintang dimalam hari yang menyinari hati2 yang sepi tanpa sinar bulan
saat cinta terbang bagai merpati jantan yang mencari pasangannya
aku ingin setia pada pasangan ku yang ku sayang hingga aku tak bsa bernafas lagi,,,

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

KOMENTARI PUISI SAYA YACH ,,,,,,,,,,,,,,,MAKACIH SS.SD....

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com