Selasa, 22 Juni 2010

Penghianat cinta

| Selasa, 22 Juni 2010 | 0 komentar

Kini aku sendiri
setelah sedetik kau pergi  dari sisi
rasanya sepi wlwpn baru sedetik
tapi tak biasa di ungkiri
memang ini kenyataan cinta yang harus kujalani
biar aku coba untuk hidup sendiri
tanpa bayang-bayangmu lagi
aku mencoba tuk sadari................
bukan kamu saja wanita yang ada didunia ini
biar ku cari penggantimu yang sejati
agar aku biasa memiliki cinta sejati lagi
yang dulu pernah dy khianati
dan aku yakin pasti aku akan mendapatkan cinta sejati
sampai akhir hayatku nanti,,,,


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

KOMENTARI PUISI SAYA YACH ,,,,,,,,,,,,,,,MAKACIH SS.SD....

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com