Jumat, 30 Juli 2010

cerita lucu pasien dokter cinta

| Jumat, 30 Juli 2010 | 3 komentar

pada suatu hari ada se org cowox  mempunyai hubungan cinta dengan seorang gadis yang cantik jelita pokoknya dah kaya aura kasih dech gadisnnya hehehehe...............
hubungan mrka berdua berjalan dengan baik baik saja selama 1 tahun tapi pada suatu hari si gadis ini ketahuan selingkuh dengan cowok lain dan tanpa buang waktu dan pandang bulu hehehe pandang bulu emg punya bulu si gadis itu kok dipandang bulunya punya kali bulu ketek wkwkwkwkwkwk............
cowox langsung mutusin si gadis
setelah putus ma gadis itu si cowok streeez dan hampir aja bunuh diri untung aja ketahuan sama temennya dan dy crita  ma temennya semua mslhnya dy 
setelah itu si temen nyaranin si cowok itu buat konsultasi ke dokter cinta 

nah beginilaah percakapan si cowox dan dokter cinta
 
pasien :dok...dok aku sakit hati nich obatnya apha?
dokter :coba sini kamu tak priksa dulu gmn keadaan hati kamu trs dipariksa oleh dokter
pasien :gimana hasilnya dok?
dokter :wah parah nich .......ya udah nih tak kasih resep cinta biar subuh eh ....biar sembuh maksudnya hehe
setelah itu si pasien beli resep cinta ke apotik cinta........
pasien :aku mau beli obat yang ditulis diresep ini mba yu
pelayan apotik cinta : tugu sebentar yo maz
pasien : yo mba yu
pelayan apotik :ini maz obatnya harganya  1 juta
pasien : hah murah banget, pasien berbisik dalam hati untung aja aku konsultasi kedokter cinta klo gag aku dah bunuh diri nich dah ada dialam neraka sekarang gag bisa nikmati dunia ini lagi hahahaha...
uang satu juta dapat dicari  tapi lo aku mati aku gag bsa beli nyawa lagi      
kwkwkwkwkwkwkwkkwwkwkwkkwkwkwkwk
jadi bagi orang yang pernah patah hati jng sekali2 lukai diri apalagi bunuh diri tar rugi sendiri.....
pacar bisa cari lagi,sakit hati bisa disembuhkan lagi tapi klo nyawa gag akan kembali lagi lo udah bunuh diri
ingat ingat!!!!!!!!!!!!!!!!!!patah hati bisa melanda siapa saja so hati-hati dengan cinta
patah hati bisa terjadi kapan saja bukan karna ada niat pelakunya tetapi karna ada kesempatan 
wkwkwkwkwk
so berhati hati dengan yang namanya cinta...ok

3 komentar:

fscomunity mengatakan...

gokil abiiiiiizzzzzzzzzz......
kyen uga.......
cyp eang bwat???????

admin mengatakan...

fscomunity aku alh boos

Anonim mengatakan...

biasa aja

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

KOMENTARI PUISI SAYA YACH ,,,,,,,,,,,,,,,MAKACIH SS.SD....

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com