Kamis, 22 Juli 2010

RASA YANG MENYIKSAKU

| Kamis, 22 Juli 2010 | 1 komentar

Rasa ini sungguh menyiksaku
Ku tak biasa hilangkan kamu dari pikiranku
Aku tak tau dan aku tak pahami diriku
Cara apalagi yang bisa hilangkan bayangmu dari mataku
Hapus namamu dihati ku….
Beribu cara tlah ku lakukan untuk melupakan mu
Tapi tetep tak biasa dan hanya siksa yang kurasa
Apakah aku terlanjur mencintaimu
Sehingga aku tak bias buang rasa cinta itu
Tuhan tolong hambamu ini…
Untuk melupakan cinta yang slalu menyiksaku..
Tuhan tujukan jalan kisah cintaku
Jika memang dia jodohku jangan pisahkan aku dengannya
Dan jika dia bukan jodohku jauhkan dia dari hidupku agar aku tak tersiksa slalu
Karana rasanya sungguh sangat menyakitkan hatiku....

1 komentar:

Putu Theya mengatakan...

ak sedang mengalaminya, sakiiit bangett, ak telalu mencintainya, tak tau cara menghilangkannya dari pikiran dan hatiku

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

KOMENTARI PUISI SAYA YACH ,,,,,,,,,,,,,,,MAKACIH SS.SD....

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com